CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 15 Mei 2010

My Favourite Films Are...

ok, guys..gua lagi males nulis blog. so, i want to share with you all some of my favourites films and dramas. Enjoy.. :D


1. IL JI MAE THE PHANTOM OF THIEF





Mungkin yang anak 7.2 pernah melihat (atau mungkin pernah nge denger) gua ngomong
"Il Ji Mae gua tamat..il ji mae gua tamat.." dengan stress taon 60an.

Benar, fellas. Gua terlalu sedih dengan tamatnya film yg di mainkan oleh cowok gua itu (LEE JUN KI) :P



2. GLEE




yup, fellas. semua orangpasti tau glee. ga tau ? berarti ga langganan tv kabel ato ga pernah baca majalah. GLEE adalah serial tv yg bener2 lagi "menghipnotis"dunia. cerita nya tentang pembuktian sebuah kelompok bahwa mereka bukan loser. oh ya, di sini, ada mantannya Della. yang jadi Finn Hudson (gua lupa namanya) di sini juga ada koko gua. si Mark Salling sama Chris Colfer (ngarep dengan sepenuh hati)


3. THE GREAT QUEEN SEON DEOK / GREAT QUEEN SEON DUK




Hahai...aku masih setia lho sama ini... gua, aldo, sama ronald paling sering ngomongin film yang satu ini. the story pretty complicated but interesting !


4. HANDY MANNY




ok, maybe you think that i am nutz. but i am not ! in cartoon, i love Handy Manny. The tools are cute and..great. hehe.. dan di film ini, ga ada sodara maupun cowok gua :P



5. BOYS BEFORE FLOWERS / BOYS OVER FLOWERS





Siapa sih yang gak tau BBF ? ok. mungkin ada. BEBERAPA. di sini, kita bisa ketemu sama cowoknya Jessica, my classmate. cowoknya itu LEE MIN HO. lee min ho itu sempet gua taksir. tapi bentar doang.




6. PIRATES OF THE CARIBBEAN





this is one of my favourite pirates film..with JOHNY DEPP as CAPTAIN JACK SPARROW, this movie is totally awesome !!!


7. MICHAEL JACKSON - THIS IS IT






WAAA.... my dad's movie !! ini adalah momen2 terakhir sebelum konser MICHAEL JACKSON.



8. DIBO THE GIFT DRAGON




and here's the last.. Dibo

yep yep..film kartun Dibo sebenernya film tongkrongan ade2 gua. tapi, mungkin gara2 sihir si naga ungu itu, gua jadi lumayan suka sama Dibo, Elo, Bunny, Cro, and Oliver






and that's all some of my favourite tv shows and films.. maybe you think that i am childish, but. This Is It.


nb : jika anda melihat beberapa tulisan yang mengakui saya sebagai sodara/anak/ceweknya artis2 diatas, itu hanyalah khayalan saya semata. Jadi, jangan dianggap serius ya. Tapi kalo dianggap serius juga gapapa kok. :D

0 komentar:

Posting Komentar