CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 11 Juni 2010

Class-Useless-Meeting

halo.. :)
Jesslyn Jackson (?) disini :P


gue hari ini gamau banyak cingcong ya. Males. Ini semua berawal dari..


Pagi hari, okelah..adek-adekku tercinta pergi ke kidzania. Semua orang ikut. tapi, berhubung gua ada CLASSMEETING , jadi gabole ikut :P
Tapi, kedua adikku tersayang (muaccchh :D) tadi pagi senang bukan kepalang. tau kenapa ? hanya Tuhan dan keluarga saya yg tau.


wah...ada yg nangis..aduuhh..iya deh..gua ceritain napa. ga usah nangis ya :P

Jadi, kemaren gua sama nyokap sama temen nyokap sama anaknya temen nyokap (ngerti gak?)ok, kalo ga ngerti, jadi gini...gua ke Mangga Dua sama Asemka (jangan tanya dimana karena saya juga ga terlalu tau) bareng nyokap dan temannya. nah..temennya itu, punya anak. namanya Joanne. Keren banget yak ? Wong temen nyokap gua tinggal di Singapore (sok inggris aahh)

Jadi, si Joanne ini, CINTA banget sama DISNEY PRINCESS. apalagi Aurora. Yakin gua rumahnya penuh sama princess2 itu :P
Saking cintanya, dia ampe punya kostum Snow White, Aurora, ama Belle. Kurang Jasmine, Cinderelli, sama Ariel (BUKAN Ariel Peterpan ya !!!)
Nah..kebetulan, nyokap nya si Joanne itu dagang barang anak2 gitu di Singapore. Jadi sekalian borong barang di Indo (biasa..strategi bisnis :P) Jadi nyokap gue ikut nemenin. dan kalian tau tidak ? Pasti tidak. Itu anak (joanne) klo ngomong b.ing udah kea orbul beneran.. Gue ngiri banget. Dan saat itu, hanya Tuhan dan gue yg tau.


Tapi gua pergi ke MangDu gitu kalo ga dapet apa2 bisa ngerem di kamar. Jadi sekalian cari baju kotak2 buat hari Jumat, gantiin batik gua malah beli 3 potong kemeja. KEREN BO ! Nanti kapan2 aku pake ke sekolah. ok ?

Dan itu di MangDu. MENDINGAN daripada di Asemka. Bisa pingsan lu liat belanjaan nya si Joanne dan nyokap. 3 kantong plastik GEDE PENUH isi nya STIKER sama MAENAN (Joanne)

Kalo nyokapnya Joanne penuh sama tas. soalnya si Joanne juga bentar lagi ultah

Alhasil, barang2 yg bonyok saya beli buat sodara2 gue cuma:

1. Stiker (banyak)
2. Tato (naga ama laba2. Buat gue.. :P)
3. Balon (5)
4. Kartu Love and Berry (buat adek gua yg cewe)
5. Stik es krim gambar Upin dan Ipin
6. Dll. (gue lupa)


oh iya...kita ngomongin classmeeting ya. sorry...gue lupa.

Jadi, tadi di sekolah ada acara Classmeeting gitu..and ada seminar global warming gitu deh.. (padahal lebih cocok judulnya "Cara pemotongan hewan secara sadis")
Classmeeting.

Ini bikin gua esmossi. Anak cowoknya ga masukkin satu pun. pengen gua getok pake bangku. tapi gua mikir lagi, kan ga gampang masukkin bola kea gitu. gua aja belom tentu bisa. tapi tetep aja...gua kesel banget..1 pun ga masuk. =="

Rubrik's juga sama. kalo ini, emang gara2 AJ nya ga hoki..rubrik's nya copot. dan yg bikin gua kesel, bukan AJ-nya. Tapi OSIS nya itu lho ! Enak banget ngomong "yaah..resiko ditanggung sendiri"

HELOOO ???? WHAT THE F*CK IS THAT ????? GAMPANG BANGET LO NGOMONG GITU !!!

pas itu bener2 omongan kasar gua udah di ujung lidah. tapi gara2 takut orangnya nangis, gua ga jadi teriakin tuh kata2 dewa alus (of course lah masih alus..kalo kata kasarnya Adhit dkk tuh baru kelas berat)

Jadi, kelas gua GaTot (GAGAL TOTAL)

Mana panas, pusing, CAPEK..

yah..itulah. mungkin hari ini emang bukan good day buat kelas gue. =="






nb: oh iya...tadi kan gue nulis seminar, gue gamau bahas ya. ngeri gua. pokoknya intinya "BE VEGAN* !!! GO GREEN !"





*Vegan : seseorang yg kea Vegetarian gitu deh..tapi ini SAMA SEKALI ga makan makanan dari hewan, pake alat2 yg terbuat dari kulit hewan, bulu, dsb

0 komentar:

Posting Komentar