CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 07 Mei 2010

7.2 tempoe doeloe

pertama2..saya minta maaf pada semuanya karena saya terlalu keren :P
kedua2, saya minta maaf jika saya anak angkatnya Michael Jackson
ketiga2, saya minta maaf kalo hari ini postingan saya rada nge bete-in. soalnya emang dari tadi ga ada peristiwa yg berkesan sih...


makanya, gua buat silsilah kelas tempoe doeloe aja deh. mau mau mau ? gak mau ? harus mau...


Alkisah, di Sanyo Harvest City, hiduplah seorang ratu bernama Yang Mulia Ratu HANA WIJAYATI. dia mengadopsi anak jalanan yg di beri nama ARVIN Step-ius. Setelah Ratu pensiun, Arvin kemudian menjadi Raja yang amat sangar slengean. Oleh karena itu, Ratu mengangkat seseorang dari negeri seberang, DERIAN. Dan ternyata, Derian itu bukan orang sembarangan. Dia adalah penjahat di negeri asal nya.

Derian amat sangat licik, sehingga dia memanfaatkan kekuasaan barunya sebagai wakil raja untuk memeras rakyatnya. Dan seorang rakyat yang paing sering Derian peras adalah RONALD, pemilik sebuah kedai minum di Sanyo City.

Karena tidak tahan dengan tekanan kedua pemimpin rakyat itu, rakyat mengangkat seorang penulis yang tulisannya tidak rapi bernama KANISIUS sebagai sekretaris utama istana. Dia memiliki badan yang ajahib dari yang lainnya. karena dari jarak 500 meter pun, anda masih dapat melihatnya dengan JELAS.

Kemudian, karena tidak sanggup bekerja sendiri, Kanisius mengajak seorang penulis lain yang tulisannya jauh lebih rapi daripadanya, GHEA NOVENA. Ghea ternyata berhati baik. Tidak seperti yg lain (kecuali Ratu Hana).

Ghea mempunyai teman bernama ANGEL JOVI, model abal2 di kota tiu. ia sering menjadi model bintang iklan suatu produk pembersih toilet :P. Karena kedekatannya dengan Ghea, ia menjadi bendahara utama istana. Saat Angel kesulitan mengatur pengeluaran negeri, seorang perempuan yang rada pendek bernama HILDA mengajukan diri. Dia di tes berbagai macam. dan akhirnya ia menjadi bendahara kedua di istana.

Setelah semua anggota utama istana terkumpul, saya akan memperkenalkan masyarakat di Sanyo City.


yang pertama adalah ADELLA. dia adalah salah satu bangsawan di negeri itu. Dia juga yang paling mengerti soal dunia luar selain di Sanyo City. Buktinya, ia tiap hari menyebutkan nama orang asing yang diduga sebagai aktor luar negeri sebagai pacarnya.

Adella mempunyai beberapa teman bangsawan, teman terdekatnya adalah PRISKA. Priska adalah orang yang paling ramah di negeri itu. priska adalah salah seorang model di negeri itu dan dia merupakan bangsawan yang paling banyak gonta ganti pacar :P

ada juga bangsawan sekaligus seorang artis di negeri itu. jika mendapat peran dalam pertunjukkan negeri, dia pasti selalu menjadi tokoh antagonis. Dia adalah JESSLYN. banyak yang tidak percaya jika Jesslyn adalah seorang cewek. soalnya, gaya berpakaiannya sangat tidak mencerminkan perempuan. Di tambah rambutnya yang dipotong pendek, aduhai kawan..tak terbayang deh. Oh iya, Jesslyn sangat mengidolakan penyanyi luar negeri bernama MICHAEL JACKSON.

Jesslyn mempunyai teman bernama NADINE. dia adalah salah satu perempuan yang paling up to date dan yang paling suka bertindak konyol tapi lucu. Dia dikabarkan suka dengan GILBERT, seorang model majalah pria yang berhidung seperti pisang. Akan tetapi, hal ini tidak terbukti

setelah para bangsawan, ada juga para saudagar dan pedagang.

Dan saudagar paling makmur di Sanyo City adalah FENNY. si penjual anting dan aksesoris lainnya. Banyak perempuan, bahkan para bangsawan datang berbaur menjadi satu untuk membeli aksesoris2 yang terlihat sangat mahal dengan harga murah

Fenny mempunyai saingan terberat, yaitu SHARLENE. sharlene adalah seorang pemilik butik baju2 yang indah-indah dan menawan. Sudah tentu Fenny dan Sharlene berlomba2 untuk mendapat banyak pelanggan.

Jika toko Fenny dan Sharlene menyediakan baju2 perempuan, lain halnya dengan GEORDI. geordi adalah penjahit handal di kalangan para pria. Dan Jesslyn juga suka kesana. Mengapa ? Karena di tokonya, terdapat berbagai macam aksesoris a la Michael Jackson. hehe

Geordi bekerja sama dengan TEGAR membuat toko peralatan olahraga. Tegar alat2nya, Geordi bajunya.

Di Sanyo City, juga terdapat toko serba ada. Disebut begitu karena sampai bebek karet pun terjual di situ. pemiliknya bernama ELISABETH. dia adalah pegadang yg amat populer. buktinya, ia adalah salah satu teman dekat Adella, Priska, dan Jesslyn. Dulu, saat baru datang ke Sanyo City, ia sempat dikira hantu. tapi, karena muka eksotisnya, ia akhirnya diakui sebagai manusia

naaah...kita sekarang bicara mengenai orang2 populer di kota itu.

1. BUDI
Dia adalah preman di kota itu. Gayanya sangat sok. ini dikarenakan ia berteman baik dengan Arvin dan Derian. Budi mempunyai komplotan yg beranggotakan FRANS (si manusia antah berantah), FAREZ (si manusia berkepala kacang polong)

2. ALDO
orang ini sempat diragukan kelaminnya. karena, dia memiliki muka cowok, tapi dengan sifatnya "leye leye" tapi, dengan amat berberat hati, dia mengakui kalo dia punya anak. anak2 nya adalah sebagai berikut

-. JESSICA dan MARTHA
mereka adalah anak Aldo yg paling dekat. Mereka anak kembar, tapi diragukan kemiripannya

-. FERLITA
dia adalah salah satu anak Aldo yg paling jenius otaknya (nurun dari emaknya kali :P)

-. BONI
Dia anak Aldo yg paling nakal dan paling hitam legam. Mempunyai rambut keriwil sehingga sering dikatain "Kwetiau"

3. DENNIS
Dia adalah seorang gelandangan yg tidak mau di bilang gelandangan. dia punya teman2 (yg bisa dibilang idiot tapi jago ngomong kasar) temannya adalah :

-. ADHIT
Diantara semua teman2nya, dia adalah anak yg paling waras dalam pelajaran tapi tidak dengan omongan. paling sering ditegur guru2 di negeri itu karena omongannya yg WOW !

-. RADIT
Orang yg satu ini memang "rada rada" bukan tanpa sebab, dari cara berpakaiannya yg "70an"

-. ARNOLD
naahh..kalo manusia yg satu ini. memang terbukti punya kelainan. Lihat saja aksesorisnya yg bertema "Ber BEN 10 RIA"

setelah orang populer, tinggal beberapa orang lagi yang tersisa

1. CHRISTABELL
da adalah penduduk paling pendiam di kota

2. CHRISTINE
Pemilik warnet di kota itu. badannya paling kurus

3. VELA
Teman baik Christine, tapi anti warnet. anaknya rada kuper. dan berbadan tambun

4. SHERIN
Dikabarkan mempunyai kedekatan dengan Dennis

5. DINA
anak bertangan kidal satu ini sangat ceroboh

6. ODEL
salah satu orang jenius di kota. Jesslyn , Adella, dan Priska sering ngatain dia BUBBLEHEAD karena pas dia baca, kepalanya pasti mengangguk angguk bagaikan bubblehead do hokben

7. MELANI
Dia anak misterius. mukanya sangat menyeramkan. apalagi kalo udah teriak, suara nyaring menggema sampai negeri dongeng (?)

8. CLARA
Ini salah satu primadona selain Angel. tak diketahui berapa banyak cowok yg pernah jadi pacarnya


9.YOSUA
dia diberitakan sebagai The Next Pak EDI !! tapi, dengan mukanya yg tidak simetris, semua orang dibuat linglung

10 YOVITA
dia adalah penyanyi berbakat di negeri itu. tapi, dengan kependekkannya, dia tidak terlalu dianggap populer.


Yak kawan2...bagaimana pendapat kalian ? bagus gak ? saya minta maaf jika ada yg tidak berkenan selama proses sunatan massal berlangsung (?)


~enjoy it~






0 komentar:

Posting Komentar