CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 06 Mei 2010

Freakin' Day

ok, kawan2...dengan bantuan nadine teman saya, akhirnya saya bisa nabung ceban buat ke warnet bareng dia. trimakasih nadinneee....

dari pagi aku bangun, sampe sekarang nih ya ! gua kepikiran mulu ama MJ (hehe..ga percaya kan lu pada?)
iya, soalnya, aku masih sedih atas kematian pupu, anjing kecilku dulu yg mati gara2 muntaber (serius lho)

tapi, pas udah sampe skolah, gua masuk ke ruang jenazah (?)
eh, bukan ding. saya pasti masuk ke kelas saya yg tercinta :P
baru beberapa langkah mo ke tempat duduk di sebelah della, gua teringat akan perkataan munafik della dan priska kemarin (yang ditengah..yang ditengah..)
jadi, daripada gua di gituin lagi, kaki ku angkat kaki menuju tempat tersuram di kelas.

Nun jauh disana, terdengar suara2 syetan dari bawah. gua hanya bisa menyumpel kuping gua yang kyut ini dengan headset dan menyumpel headsetnya dengan lagu2 bervolume FANTASTIS !



itu aldo



yap, benar kawan. syetan itu adalah aldo. saat dia masuk ke kelas, suasana kelas langsung jadi muram semuram idungnya :)

dan syetan itu pun langsung menghampiri saya.
gua udah baca doa abal2 biar ga dimakan sama dia (soalnya kan banyak cerita setan yg makan orang. eh, itu naga ding!)
dan saat dia makin dekat..makin dekat..daannn....




"je, udah ngerjain MAT belom?"
"udah."
"Pinjem donk!"

yap, dia minjem peer MAT gue =="


itu tidak mengherankan bagi saya. karena, sepintar apapun anda (kecuali kea remon dkk), anda akan susah mengerti soal MAT yg di jadiin b.ing.

dan saat di suruh jalan, nothing special. cap cus aja yuk !!

abis jalan, kipas sana kipas sini (tapi ga kipas ketek), ngobrol sana sini (tapi ga ngobrol sama ketek), dan..ngoceh2 sana sini (tapi ga ngoceh ke ketek juga kok)

pas lagi mau mencoba ngoceh2 sama ketek, bu ika dateng
suasana suram yg di buat aldo tadi pagi, nongol juga lagi saat orang itu datang (mungkin keteknya aldo sama bu ika udah telepati kali ya?)

ok. daripada bicara ketek mengetek, mending bahas hasil peer itu (naahh..tak ada kata ketek di kalimat ini)

daann....berdasarkan survey

SURVEY MEMBUKTIKAN BAHWA....

gua dapet cepe (baca : cepek)


YEY !!!!!! untuk orang sekeren gua, dapet cepe itu mukzijat (tulisannya bener ga sih?)

yap, saya itu seumur2 (mang gua umur berapa ? hayooo...) gua itu jarang banget dapet nilai cepe. apalagi soal b.ing.. ^^
kalian mau tau rahasianya ? oke la..akan saya beritahu

saya itu...



dibantuin ama guru les.


*ada kelapa di kepala*

hey ! kalian itu ya! saya kasih tau yg bener kok malah di lempar kepala ?

dasar ! ya sudah. balik ke tema awal.


saat MAT itu, pelajarannya bagaikan kepala di atas kelapa tadi. ujung2nya juga mental.


setelah MAT (sori, gua singkat. males bahas lagi tu kepala kelapa) PLKJ datang. kali ini, suasana nya mendingan.. itu artinya keteknya aldo ga bisa telepati sama ketek nya bu ningrum.
tapi OH MY GOD !!! hari ini PLKJ presentasi kan saya ! langsung saat itu juga ketek nya bu ningrum sama keteknya aldo connect !
MATI LU !

anda sekalian tahu tidak ? jika tidak, TANYA DONK !! ok, kalian tahu tidak? daritadi, saya itu ambil napas dalam2 dan tidak dikeluarkan lewat pantat. saya mengabaikan saran sesat della.

saat nama gua dipanggil, gua berdiri gemeteran seperti halnya orang kebelet pipis.
tapi, ketek dan otak gua (ketek ngapain masuk ??) berkata
"tenanglah jesslyn. mendian ayah angkatmu ada di sebelahmu"
dan benar saja, tiba2, dengan senyuman mautku (mata di belok-in, gigi di pamerin, dsb) gua jalan ke depan.

saat gua mulai presentasi, gua ngomong ceplas ceplos + ngeliatin gigi nya della yg di umbar2 dengan maksud bikin gua ga konsen (memang jahat itu anak)
dan, kata terakhir gua, gua ngomong "Tuhan Yang Maha Esa" tapi ESA-nya ga tau kenapa tiba2 nadanya jadi ninggi (^///^)

selepas PLKJ, istirahat.
ga ada yang spesial buat gue, kecuali
TERSIKSA bareng nadine. soalnya, gua ma nadine lagi gencar2 nya nabung ceban buat maen warnet 3 jem. (yey)

abis istirahat, BIO

saat bio, cuma ulangan. ga seru ah. loncat !


HAP!! (balik ke daratan)


jeng jeng jeng..... JENG !!!


ini dia..si celana ber-steples

PAK EDI !!!

saat Mr. E dateng, gua hanya bisa bengong-bengong ga jelas sembari gambar2 karakter anak 7.2 (suatu saat, akan saya tampilkan bersama sama dengan gambar ayah saya "Michael Jackson, New Version)

udah ah, longkap aja pelajaran si celana ber-steples itu.


lalu, setelah Mr. E keluar (mungkin malu gara2 celananya di steples. but, i dont think so), Bu Nuning dateng. Karena emang dasarnya gua udah bete (soalnya della ama priska ngobrol berduaan mulu ==" )

gua lanjutin gambar2 "7.2 in act". setelah itu, ga ada yg spesial (ini pasti gara2 suasana keteknya aldo)


istirahat..


pas mau keluar kelas, ada Kenny 7.3 dateng nyamperin aldo

gua gak tau apa yg di omongin, tapi ujung2nya si aldo bilang "UDAH DI BOOKING !!!"

nah lho ! seketika itu juga, keteknya aldo menjalar ke otaknya (?)


bukan, maksud gua, seketika itu juga gua ngejerit2 (kea anak kucing) "WAAA !!!! MAMA UDAH DI BOOKING !!!!!"


nadine yg lagi jalan ke mejanya tiba2 ikut teriak (ahahaha)

setelah peristiwa itu, ga ada lagi yg menarik.


inggris mulai.


hari ini inggris ulangan doang. selesai ngerjain ulangan, gua gambar2 itu gambar lagi.


bel bunyi, gua pulang. nadine ikut. trus, abis ma'em, gua ama nadine ke warnet deehhh.....

0 komentar:

Posting Komentar