CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 12 Mei 2010

hmpt...

hai kawanku sekalian...gua tau. kalian semua pasti udah kangen sama gua, karena gua tau, gua itu orangnya ngangenin :P

ok, tadi pagi, dengan ajahib nya, gua bangun tidur jam 5 kurang 5 ! yey ! itu rekor, bung. terus, dengan agak males-malesan, gua berjalan menghampiri handuk yg warna biru punya gua, trus langsung lompat ke dalam.

abis itu... eh, ngapain gua kasih tau saat2 pas gua mandi ???? waahh...ga mau ah. PORNO
kita longkap yaa...

Di sekolah, gua ternyata dateng ketiga dan selalu ketiga. pas masuk, aldo sama ronald lagi "panas" (maksud gua, lagi ngerjain sesuatu gitu lhooooo)
dan saat gua berjalan dengan eksotisnya ke meja gua, si aldo tiba2 ngomong kalo hari ini ada ulangan mat




MAMPUS GUA !!!!




memang, kawan.. pas ngerjain mat soal b.ing itu gua boleh ga ada salah sama sekali. tapi kalo untuk ulangan.... O_O gua nyerah pada tomat yg ga busuk2 itu (?)
and..here it come !!! THE MATH !!
gua dengan dag dig dug duer nya, mulai keringet dingin. pas Melani ngasih gua kertas soal + jawabannya, tangan gua kaku. dan pas gua liat soalnya ...


ternyata emang susah.


adooohh....gua bengong seketika saat itu juga !! bahkan tomat nya tadi gua omongin langsung menciut jadi kea Christine di kelas gua.

ok, gua trauma sama pelajaran itu. jadi mending daripada gua teriak2 "MJ MJ MJ MJ MJ" dengan stress nya gara2 tu pelajaran, mending gua lompat langsung ke tabog.

dan saat tabog, gua duduk di tempat yg sama, dengan orang yg sama, dan.... guru bawel yg sama. dan gua saat itu sama Della, Ghea, and Nadine chit chat berempat. Fenny dari tadi gua jutekkin (becanda doang sih..). dan pas gua lagi ngobrol2, ada orang yg gua, Della, Ghea, and Nadine katain "Jablay Kacang Panjang" jalan di depan kelas, persis kea jablay. trus, pas si "JKP" itu jalan balik ke kelas, ada AM bilang-bisa dibilang teriak- gini "EH, NAJIS LU KAYAK JABLAY !!!"

Astaga ... !! gua ma yg laen langsung bediri sambil tepuk tangan ! si JKP bengong tau gak sih lo pada !!!! gila ! itu pengalaman gua yg paling menyenangkan gua selama gua tabog dari Juli taon lalu !

setelah itu, hanya Tuhan, gua, Della, Ghea, Nadine, ama Cece yg tau (pas bu Ningrum mejeng di depan pintu kelas)
Selesai tabog, BP pun mulai.
Kelompok gua maju pertama. Gua keringet dingin dan pasti yg laen juga begitu. Tapi, ternyata disuruh presentasiin lagi ! gua awalnya mau ngasih mike ke anak2 , tapi ga ada yg mau (apalagi Fenny)
Jadi, dengan seksi nya gua presentasi ke depan. Tegar megang "album foto"nya, gua megang mike nya =="
pas gua presentasi, gua ga tau mo ngomong apaan. Ngomong kalo gua anaknya MJ, udah pada tau semuanya, gua keren, apalagi..jadi ya..gitu deh. gua ngomong gaje tentang semua yg gua tau tentang tu photo album. Dan gua rasa, kayaknya gua cuma ngomong "Tadaaaa" doang tapi anak2 kea denger gua ngomong "MJ MJ MJ MJ MJ"sehingga ada sayup2 bisikkan setan yg mengatakan "udah Jes, lu ngomong itu lagi useless banget" (padahal gua ga tau itu suara siapa)

setelah duduk ke bangku, gua ngoceh2 sendiri

"Kenapa sih harus gua yg ngomong ?? Emang lu (Fenny) ga bisa ngomong ? udah kaga ngumpul, kaga mau ngomong lagi !!!"
emang gua daritadi sensi ama Fenny (gua juga ga tau kenapa)

ok, daripada ngomongin orang, mending langsung ke PKn.

Pas PKn, semua orang dag dig dug duer lagi. kali ini bukan gara2 ada ulangan, semua nya, baik alien, orang, maupun sayur dan buah-buahan (?) itu tau, PKn itu semacam "Pokoknya Kita Ndablek". buktinya (mari kita ke masa lampau) pas ujian akhir semester kemaren, diantara -+ 117 siswa, CUMA 7 YANG GA REMED ! dan salah satu di antaranya ya itu, GUA.

itu adalah salah satu peristiwa bersejarah dalam hidup gua selama gua sekolah di SanYo. BANGGA GITU LOH !

ok, cukup dengan bangga dan PKn. dan ternyata, ulangan gua yg selalu gua was2in, ternyata nggak remed. AMIN !! dan....MUKHJIZAT (tulisannya bener ga sih ?) PUN TERJADI








BUDI, SI ANAK SUSU BERUANG, DAPET CEPEK CEPEK !!!!




bener kan ? Itu M U K H J I Z A T yg amat jarang bisa kita saksikan. Peristiwa dimana Ms.T pas nyebut nama Budi ga pake "kamu harus belajar dengan AMAT SANGAT KERAS" pas kasih hasil ulangannya. peristiwa dimana satu kelas bersorak seakan2 beruang yg ada di kaleng susu beruang seakan-akan udah ga jadi maskot susu beruang (??)



untung gua masih mending, lolos dari kata2 wasiatnya Ms.T. wahahaha....tapi, sabar ya, Della ama Priska.

abis PKn, istirahat. gua cuma makan roti di cuil2 terus diantar ke mulut dengan eksotisnya.

Tadaaa..... INGGRIS mulai.

gua dengan semangat "leye leye" bersandar pada papan selancar (?) saat Ms. Hana tersayang masuk, gua masih leye-leye ampe pada akhirnya gua disuruh translate. dengan congkaknya, burung bangau pun terbang (?) bukan, maksud gua, dengan kerennya, gua translate 1 kalimat itu.

selepas tu, tak ada lagi nak seronok. lompat je ye.

Fisika.

Another Killer Subject.
ga tahan gua ama rumusnya, beruntung, Tuhan tau, gua anak paling keren di kelas, makanya, di antara anak2 muram durja itu, angin berhembus menerpa tirai membuatku menjadi seperti "The Choosen One" dalam artian, gua jadi terang sendiri tempatnya. gua mulai semangat menjalani hidup yg kerasnya kayak tomat busuk (ini tomat apapaan sih ??)

Lalu, gua curi..curi curi pandang (lagu lho ya) ke Nadine yg ternyata lagi bisik-bisik sama Martha seraya mencuri pandang ke saya (aw..aw..) saya tau, Nadine ama Martha pasti ngiri gara-gara tempat TERBERKATI gua sedangkan mereka (Nadine, Martha, ama Della) duduk di tempar TERKUTUK. muahahahahaha.....

abis peristiwa gua pengen naek ke surga, tapi gara-gara ga punya sayap, jadi cuma ngepak-ngepakin tangan kea anak bebek ilang :P
Ternyata, pulang sekolah, gerimis. Eh ujan..gerimis aje.. (lagu juga) Nadine berinisiatif beli babe. WOHOOO.....numpang makan tuh ! yey..


di jemputan, gua dengan ga tau dirinya makan hampir setengah porsi (gile..ini mah...)
di rumah, gua cuma cerita2 sama koko gua ama makan. Ini aja baru selesai mandi. hehe...




so, this is it ! new posting from me, Jesslyn Jackson. buba !





0 komentar:

Posting Komentar