CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 05 Mei 2010

sekolah

hari ini tentu hanya saya dan anak 7.2 yang tau. betapa tidak serunya pelajaran matematika yg mematikan itu (keanya semua orang tau deh. tau ah. mikirin amat ==")

soalnya, selain gurunya yg bisa bikin kita seperti di neraka (padahal ga tau kenapa), selain itu juga karena kita disuruh kerjain soal2 mat yg pake b.ing (tak terbayang betapa susahnya)

tapi, dengan rahmat Tuhan YME, akhirnya saya berhasil mengerjakan 2 nomor *BANGGA* soalnya, bukan apa2 saya bersyukur. tapi daripada di suruh lari keliling sekolah, mending pura2 ngerjain tapi ga di apa-apain.


setelah masa lajang itu (?) anak 7.2 langsung pada terpecah belah menjadi semangka (?)

gue dan della, ghea, nadine, sama fenny langsung ke kelas bekas 9.1 buat tata boga. tapi gurunya ampunnn.... badak aja masih lebih cepet ceramahnya. lha ini? dengan agak keras, saya komat kamit sendiri seperti ini :"aduuh..ibu guruku yg cantik dan tidak sombong tapi pendek, please donk, GET ME OUT OF HERE ! nanti kalo saya ga bisa masak gimana? ibu mau masakin buat saya ?" *itu hanya pikiran jahanam saya dalam otak*


mungkin gurunya denger kata2 gua kali ye, gua dkk jadi di suruh kebawah buat masak
di bawah, anak2 tabog di kelas gua yg juga praktek langsung ambil tempat masing-masing dan MULAI ! (?) bukan-bukan. bukan MULAI yang gua maksud.

maksud gua, mulai siap-siap buat masak (naahh..ini yang bener)
dan kelompok gua yang paling cepet (kayaknya) selesai bikin perkedelnya. mungkin sang wajan tau diri. ga boleh macem2 sama orang keren kayak gue.

akhirnya, berapa lama gitu, gua balik ke kelas bareng yg lain. di kelas, bukannya nyatet malah ngomongin kolor nya si della (bunyinya "klepek klepek klepek" gitu de)

Selesai tabog, BP

BP cuma main2 aja. ada guru baru. Namanya Ibu Mimi sama Kak siapaaa gitu. tau ah, peduli amat namanya siapa. yg penting cuma ngomong about alvin, elisa, jessy, sama 3 orang pendek
mereka orang cacat (yg jessy ama 3 orang pendek)

selain itu, ga ada yg bisa jadi bahan pembicaraan

abis BP, Pkn

naahh..kalo ini, gurunya lebih parah dari guru tabog (sebut saja Ms. T) soalnya, Ms.T nya kasih ceramah temanya jangan ceramah. nah lho ! kan aneh juga... selama Ms. T ngoceh2 ngasih catetan, gua sama della malah gambar2 LOGAN LERMAN YG LAGI JATUH CINTA SAMA DELLA . sedangkan para mantannya (skandar keynes, dylan sprouse, ama justin bieber) itu diceritakan patah hati gara2 della lebih milih logan daripada mereka.

selepas tu, istirahat. Pas istirahat, nothing special. jadi, lanjut !!
eh, ada yg special ding ! si fenny kan tadi tulis sesuatu di kertas label, tulisan gaje gitu deh. trus ditempel ke dasinya pake label (ga kebayang betapa konyolnya dia waktu itu)
ambil tindakan, berani ambil resiko nya kan ? nah, ini anak malah nutupin dadanya (tepatnya dasi nya) yg di tempel tulisan itu. pas masuk ke kelas, di sana ada AM, anak ilang dari negeri antah berantah, dan AJ yg lagi ada perbincangan hangat-hangat tai ayam (??)
AM kan bokep, pas liat fenny, bokepnya keluar. si AM nunjuk label fenny yg kebetulan di dadanya. trus si fenny ekspresinya kayak orang siap di perkosa gitu deh. pokoknya lucu deh

istirahat selesai, b.ing pun mulai. untung aja masih ada b.ing. kalo ngga, entah apa jadinya mangga itu (?)

pas inggris, gua cuma ngobrol2 biasa sama della, sambil gambar ayahku, Michael Jackson (nanti kapan2 saya tampilkan gambarnya). Tapi ayahku kali ini aku buat lebih muda 25 tahun.

selesai b.ing, fisika mulai
ugh ! fisika lagi ! si della dengan lemasnya bilang "udah mulai tengah hari, tangan gua udah mulai lemes nih" haha..bersabarlah nak

saat guru ngeliatin anak2 badung ngerjain soal, si farez ama bibi malah mainan kantong plastik isi air kaporit saya rasa. soalnya butek banget. niat hati pengen pecahin tu plastik, tapi dengan akal sehat yang berkata bahwa jika saya pecahkan, air nya bakal tumpah dan malah akan mengotori buku2 saya yg super imoet ! maka dari itu, saya hanya mengeluarkan jangka buat bersihin kotoran yg nempel di kuku.

oh ya, si della sama priska dengan munafik nya ngatain gua "ciee yang di tengah" dengan muka gondok , gua angkat kaki from this disgusting class. hehe..

setelah keluar dari lingkaran setan itu, gua taro tas di jemputan, pulang, OL, dan nulis blog ini.












0 komentar:

Posting Komentar