CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 27 Mei 2010

It's Start !!

hai...aku punya berita lhooo....

1. Gua anaknya Michael Jackson :P (kesekian kalinya)
2. Aku temennya Nadine dan Adella serta Priska :P
3. Aku lagi nulis blog. huehehehehe....


jadi, kemaren itu, gua bangun pagi buat ke sekolah. sebenernya gua gak mau ikut. *MALES* tapi karena gua pelajar yang baik, gua bangun dan mandi lalu kesekolah dengan mbak gua (yap. ITU BUKAN NYOKAP GUA, OK !?)

Di sekolah, gua lupa apa yg terjadi. yg gua inget, gua ma yg laen ke aula gabungan kelas 7.1, 7.2, dan 7.3 dulu. Gua duduk pake muter2 dulu, baru setelah berpikir panjang sepanjang rambut gua yang pendek, gua duduk dengan harapan angin kehidupan (baca: kipas angin) bakal membelai rambut gua. dan ternyata kipas itu illfill sama gua. cih !

Ok, abis duduk, gua ma yg laen latihan nyanyi. awalnya, gua nyanyi dengan suara yg amat merdu. hingga pak ponco ngeliatin gua mulu :P
tapi, lama kelamaan, karena lagunya itu-itu mulu, gua jadi nyanyi dengan suara amat sangat datar (tanya kesan dan pesan Ghea tentang suara gua yg paling merdu itu)

Cukup dengan lagu, Romo pun datang. Oh ! ternyata itu Romo yang kumisan itu lagi. well, gua lupa siapa dia. tapi kayaknya sih dia pernah mimpin Misa juga. AUK AH

Pas Misa, mata gua udah low bat. Tinggal 5 watt lagi sebelum redup. dan akhirnya, mata gua bener2 ketutup. eits ! tapi jangan kira gua mati ya. Maksud gua, gua ketiduran, tapi gak 100% tidur. Masih bisa denger suara2 gitu deh.

berkali-kali gua coba melek, tapi tetep aja gitu. Ampe pas gua paksain melek, gua liat pak ponco ! Gosh..Pak Ponco kea liatin gua gitu deh.. Otak gua udah mulai mikir, jangan-jangan pakpon liat gua tidur lagi! ato gak pakpon udah liat dan pas Misa selese, gua bakal di marahin. tapi itu gak membuat mata gua jadi seger. NGGAK. Gua malah kembali tidur dengan lelap.

Pas tidur untuk pertama kalinya, gua mimpi. Gua mimpi lagi manggang daging. enaaaakk banget.. terus, pas tidur keberapa kalinyaaa...gitu, gua berasa pala gua ngangguk-ngangguk gitu. Takut ketauan pakpon, gua melek (lagi). Gua tanya Ghea "Ghe, tadi pala gua barusan ngangguk2 nggak?" trus dia jawab "iya"


MAMPUS LU !!!!

Setelah insiden pala ngangguk2 itu, gua langsung melek dan ga tidur lagi. YEY !!!



Ok, longkap aja ke hari ini.


hari ini, gua ulangan umum PKn and MAT !!!!

WTF !! gua kan ga bisa mat..mana langsung ditimpa Pkn lagi !!!
Gua belajar dengan penuh rasa bosan mendera kemarennya.



Mata pelajaran pertama, M A T

Gua ke kelas 8.3 . gua udah jingkrak2, Soalnya, pengalaman gua di kelas 8.1, gua duduk PERSIS di bawah AC dan AC-nya PERSIS ngarah ke gua. Itu adalah 1 minggu terbaik gua. Dan gataunya, kali ini-di 8.3- AC nya ga bisa deket ama gua. Dia ngarah JAUUUHHH banget dari gua. And guess what? gua ga kena angin, tapi malah kena air AC-nya =="


Pelajaran kedua, PKn
Ini lebih parah lagi. SOALNYA NGAJUBILAH SUSAH !!!!!!!!!

Ok, gua gak mau ngomongin ini.ilfill gua.langsung ke saat gua nulis postingan ini aja ya


Jam 12an, gua ke rumah teman kodokku, Nadine (kata Nadine, gua temen bebeknya. Jadi dia temen kodokku (: )

ampe sekarang, gua lagi di rumah dia...dari tadi gua kea anak ga tau diri ! maenin maenannya mulu tanpa dosa. Maaf banget ya dine..



ok, that's all for today. bye.. :)


0 komentar:

Posting Komentar