CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 25 Mei 2010

tauk ah !

HAAAII !!!!
kangen gak sama gua? pasti kangen kaaann ??? makasi.. :)

Pelajaran pertama pagi ini, TIK.
Gua sih suka2 aja sama pelajaran yg satu ini. tapi gua BENCI ama gurunya yg super jutek itu (bzzt)


Dan rasa benci gua semakin menjadi-jadi pas disuruh ngerjain soal dari cetak halaman blablabla no. 1 ampe 10 !

BAYANGKAN !!! di pagi hari, dimana semua orang bangun tidur dengan malasnya, mandi dengan air dingin menusuk tulang (paling anak cowok ada yg ga mandi pagi :P), pergi ke sekolah dengan semangat, pas pelajaran pertama udah disuruh ngerjain soal. yap. itu gua sebel. TAPI, yg bikin gua benci, soalnya, CUMA GARA-GARA PENSIL !

tauk ah ! gua udah illfill ama tu pelajaran. weee.... :P

Lompat aja yuks ! ke OR ... Tadaaaa.... !!!


Untung OR bisa bikin gua seger burger. guru OR gua bolehin gua maen apa aja yg penting olahraga. bukan main poker ya !
gua ama AJ maen bultang bareng. angin nya bete ngeliat gua nongol di lapangan. jadi mainnya ga enak. abis itu, gua dibantuin Ibeth, AJ dibantuin Priska. Pas lagi main, tiba-tiba Budi ato siapaa..gitu (bantuin ya!) bilang "wee...gila ! ganda campuran ! Cina lawan Cina !"

dan saat itu ada beberapa anak yg gak setuju. Iyalah !!! Gua kan sama si Ibeth, si cantik dari goa hantu (kata Priska sama Della gitu. Sorry ya beth..) sedangkan si AJ sama Priska, si anak Cina yg diragukan ke-Cina-annya.

Maka dari itu, gua tukeran tempat sama Priska dan jadilah ! Cina lawan Indo, Ganda putri ! hahahhaha...... :3

yaaahh...pokoknya, OR kali ini enak banget. Tapi resiko nya ya itu. Muka gua jadi udang saos tomat MATENG (muka gua kan jadi merah)

Selesai OR yang enak itu, Kimia
Ga ada yg seru. Longkap !


Biologi ? Pak Lis dengan bijaknya ngomong "Kita harus jujur, doa kita ga bakal di terima kalo kita gak jujur" itu merasuk dalam jiwa lho, Pak ! Makasih ya.. :)


Istirahat, nothing special.
B.Indo.

Naaahh...ini nih. Dimana semua anak dagdigdugduer berulang-ulang. Della maju pertama, Adhit, trus mulai ganti 2 orang 2 orang. Hingga pada akhirnya...tettereteret (baca: bunyi sangkakala)

Gua yang maju. Gua sih udah biasa maju kayak gitu. Gua kan GAUL. wakakakaka...
Udah selesai ngomong casciscus, gua duduk. Giliran si Sius yang maju.


Sebelumnya..


"Aduuhh..Pak..saya mau ke toilet nih.."

"Kenapa sih lu? Ke toilet ya bilang lah! Jangan ampe ingus lu ada di rambut gua lu."

"Iih...tapi nanti kalo ga boleh gimana??"


Budi ke toilet.

"Tuh kan!!! kok si Budi boleh sih??"

"Ya elu kan belom nanya, tokek!!"

Budi masuk.


"
Noh, sana gih ! bosen gua daritadi denger lu pengen ke toilet mulu!"

"OK"



Cih, pembicaraan mengenai toilet itu sungguh TIDAK GAUL


Ok, selesai sudah kisah hari ini di Sanyo City. Hope u like it, ok ? byee.....



nb: Pada pembicaraan di atas, ^ yg merah itu gua, yang ijo si Sius. ok ?




0 komentar:

Posting Komentar